Rabu, 02 September 2015

10 Blogger Terkaya di Dunia

10 Blogger Terkaya di Dunia - Situs (blog) yaitu salah satu basis media sosial yang sampai sekarang ini ada banyak pemakainya. Walau saat ini telah ada Facebook, Twitter, Pinterest, Google Plus serta yang lain, tetapi situs (blog) masih tetap mempunyai tempat di hati orang-orang dunia. Apa yang dapat di tawarkan oleh Situs (blog) nyatanya tak dipunyai oleh media sosial yang lain. Demikian pula kebalikannya. Oleh karenanya, baik situs (blog) ataupun Facebook serta Twitter semasing mempunyai keunggulan serta kekurangan.
10 Blogger Terkaya di Dunia
Biasanya orang-orang Indonesia memakai situs (blog) untuk menuangkan gagasannya. Sebagian orang jadi populer lantaran situs (blog), sebut saja Raditya Dika dengan ‘Kambing Jantan’-nya, Tritinity dengan ‘Naked Traveler’, atau Muhammas Assad dengan ‘Notes from Qatar’. Mereka yaitu penulis yang, direncanakan atau tak, jadi populer (serta membuahkan duit, tentu) dari hoby mereka menulis di situs (blog). Basis seperti Blogger ataupun Wordpress jadi pilihan paling utama di banding Multiply (almarhum) atau basis lain yang kurang populer.
Tetapi siapa kira apabila ada beberapa orang yang jadikan aktivitas blogging ini juga sebagai sumber pendapatan. Ada yang memperoleh dari pemasang iklan, database pelanggan artikel, serta cost konsultasi. Tetapi biasanya mereka beroleh pendapatan dari perusahaan yang memakai situs (blog) mereka juga sebagai tempat promosi.
Siapapun mereka? Inilah profil beberapa blogger yang sukses menunjukkan bahwa menulis dapat bikin mereka jadi kaya raya :

1. Pete Cashmore
Ia yaitu CEO dari situs (blog) popular di Amerika, Mashable. Situs (blog) ini bicara perihal berita-berita yang terkait dengan sosial media serta tehnologi. Pete konsentrasi pada dua tema ini juga sebagai genrenya. Ia mengulas Facebook, Twitter, Plurk, Google Plus, gadget, laptop dsb. Dengan cara teratur bahkan juga ia juga menulis artikel tehnologi untuk CNN tiap-tiap minggu. Pendapatan bulanannya sekitar dari US$ 560, 000 sampai US$600, 000.

2. Michael Arrington
Blogger kelaihran th. 1970 ini yaitu co-editor dari TechCrunch, suatu situs (blog) yang mengulas spesial perihal tehnologi. Situs (blog) itu jadi salah satu situs (blog) paling punya pengaruh pada perubahan industri piranti lunak (software) serta piranti keras (hardware). Pendapatan bulanannya sekitar pada $500, 000 sampai $800, 000. Dengan nilai sebesar ini, tak heran bila Arrington termasuk juga runner up blogger paling kaya didunia.

3. Perez Hilton
Walau namanya serupa dengan bintang Hollywood Paris Hilton, tetapi keduanya memanglah tak ada jalinan darah sekalipun. Bila yang pertama yaitu pewaris tahta kerajaan usaha hotel Hilton Grup, jadi yang ke-2 ini yaitu murni seseorang blogger yang menulis apa pun perihal dunia hiburan di Hollywood. Sebagian selebritis jadi tujuan tulisannya. Situs (blog) Perez jadi rujukan untuk berita perihal dunia artis Hollywood. Berapakah pendapatannya? Cukup mengundang selera untuk ukuran seseorang penulis : $400, 000. Silakan dikalikan saja dengan rupiah.

4. Vitaly Friedman
Diganjar juga sebagai bloger paling kaya nomer 4 didunia, Friedman berkelanjutan menulis perihal situs design di situs (blog) Smashing Magazine. Berisi lebih berbentuk tehnis serta praktik. Jadi untuk mereka yang mau belajar perihal situs, dapat bertandang ke situs (blog) ini lantaran sifatnya tutorial. Seperti blognya, Friedman jadi popular berkenaan dari tulisan-tulisan bernasnya di Smashing Magazine. Pendapatannya juga menembus angka $190, 000.

5. Timothy Sykes
Yaitu seseorang pelaku bisnis serta pemain saham. Blognya yang sama juga dengan namanya bercerita perihal hal apa pun yang terkait dengan saham serta usaha. Ketrampilannya di bagian saham serta pasar modal mendorongnya untuk bikin situs (blog) spesial yang mengulas tema itu. Dapat dibuktikan dari hasil tulisannya yang diminati beberapa ribu orang, Timothy beroleh pendapatan $180, 000 per bln.. Ini menunjukkan bahwa ketrampilan tehnis yang dipadukan dengan ketrampilan dalam pasarkan membuahkan pundi-pundi dollar.

6. Jake Dobki
Ia yaitu blogger urutan ke-6 paling kaya didunia. Blognya sangatlah khusus, yakni perihal New York. Segalanya perihal kota the big apple ini dibicarakan selesai dalam blognya, Gothamist. com dari mulai restoran, bar, beberapa tempat menarik dsb. Beberapa turis yang mau menjelajah kota yang pernah jadi sekuel film Home Alone ini jadikan situs (blog) Jake juga sebagai rujukan. Lumrah bila ia berpendapatan $110, 000 dari blognya ini.

7. Collis Taeed
Yaitu blogger paling kaya nomer 7 didunia dengan TutsPlus-nya. Taeed konsentrasi dalam memberi tutorial serta tips untuk program design grafis ataupun aplikasi software. Pendapatannya dari blogging meraih $120, 000.

8. Gina Trapani
Anda seseorang psikolog? Pakar pendidikan ciri-ciri? Ahli dalam membaca karakter orang lain? Kenapa tak coba menulis ketrampilan Anda itu dalam situs (blog)? Seperti Gina Trapani yang membuahkan $110, 000 cuma dari menulis perihal langkah tingkatkan kwalitas diri serta kepribadian. Panduan simpel yang ia bagikan nyatanya disenangi oleh pembacanya. Trapani adalah blogger wanita paling kaya pada th. 2013.

9. Matt Marshall
Menulis serta mengelola situs (blog) pribadinya Venture Beat, Marshall mengajak pembacanya untuk memperoleh pendapatan dari belajar berinvestasi pada usaha yang menjanjikan. Ia memperoleh pendapatannya pada $50, 000 sampai $100, 000 per bln.. Terkecuali investasi, ia juga menulis perihal tehnologi, duit serta tehnik melakukan bisnis.

10. Ewdison Then
Dia yaitu di urutan paling akhir juga sebagai blogger paling kaya didunia. Konsentrasi topiknya yaitu perihal tehnologi serta elektronik, terutama untuk customer. SlashGear, situs (blog) yang ia dedikasikan untuk hobynya itu bikin ia jadi rujukan dalam soal panduan serta trick. Ia mengulas beragam merk dari mulai Sony, Moto G, Nexus, NSA serta yang lain.
Anda mau seperti mereka? Langkahnya simpel. Pertama, fokuslah pada satu tema sebagai ketertarikan Anda. Awalannya beberapa blogger bikin tulisan ‘gado-gado’, yang berisi kadang-kadang bicara tehnologi, besok bicara makanan, lusa perihal otomotif, minggu depan tentang usaha serta lain sebagainya. Sudah pasti tak salah. Terlebih bila blogger itu juga wartawan yang kerap beralih rubrik, yang sangatlah punya pengaruh pada wawasannya bakal beberapa hal. Tetapi bersamaan dengan saat, awalilah memusatkan diri pada tema spesifik saja.
Ke-2, teratur menulis. Pengunjung bakal jadi loyalis situs (blog) Anda jika situs (blog) itu teratur di isi. Makin kerap, makin bagus. Terlebih robot Google sangatlah suka pada situs (blog) serta situs yang kerap di-update. Kekhasan tulisan yaitu nilai plus yang dapat jadi aspek penarik ketertarikan beberapa penjelajah internet untuk berkunjung ke situs (blog) Anda.
Ketiga, jadilah pakar di bagian itu. Beberapa blogger yaitu profesional di bagian yang ia catat. Walau Perez Hilton ‘tidak memiliki’ ketrampilan seperti ahli bagian spesifik, tetapi kepiawaiannya menulis cerita selebriti dengan bhs yang menggelitik nyatanya bikin pembaca kerasan ada lama-lama di blognya.
Ke empat, kerap mempromosikan artikel ke sosial media untuk step awal. Maksudya untuk mengenalkan situs (blog) serta menarik pembaca awal. Sesudah teratur menulis, makin lama pengunjung hariannya bakal makin banyak. Bila telah menembus angka 5000 pengunjung /hari, telah waktunya Anda coba tawarkan iklan pada merek-merek yang ada hubungannya dengan tema situs (blog). Umpamanya situs (blog) tehnologi dapat ajukan penawaran ke produsen gadget, situs (blog) kuliner dapat ke restoran, situs (blog) wisata dapat ke agen perjalanan dsb.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More