Kamis, 31 Maret 2016

Ahok Marah Besar!! Kepala TPU Ketahuan Minta Pungli yang Cukup Buat Cicilan Mobil 3 Bulan


 
Beritateratas.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama marah besar dengan adanya pungutan liar di Taman Pemakaman Umum Petamburan. Dia membungkam Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Diah Kurniati dengan bukti rekaman.
Saat Rapat Pimpinan pada Senin, 28 Maret 2016, Basuki memperdengarkan rekaman yang disimpang di dalamhandphone-nya itu.
Lalu terdengar perbincangan dua orang pria, yang salah satunya disebut Basuki adalah Kepala TPU Petamburan.
“Jadi terserah anda mau kasih berapa, yang penting cukup buat bayar cicilan mobil 3 bulan, sama BTN 2 bulan,” bunyi rekaman tersebut.
Basuki menganggap Ratna masih membela anak buahnya. Padahal, sudah jelas bahwa mereka melakukan pungutan liar kepada warga yang hendak memakamkan kerabatnya.
Menanggapi itu, Ratna menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan rolling kepala TPU. Namun, jawaban itu tidak membuat Basuki puas.
Menurut Basuki, harusnya Ratna memecat kepala TPU yang melakukan pungli. Namun, kata Basuki, Ratna malah terus membela anak buahnya.
“Saya minggu depan pecat ibu. Kesel saya. Saya betul-betul serius. Ibu masih  belain anak buahnya terus. Pecat sudah itu PNS,” ucap Basuki dengan nada kesal.
Basuki mengatakan, dia akan terus membongkar permainan pungli para PNS. Dia sudah mengirimkan “detektif-detektif” untuk merekam segala permainan itu sebagai bukti.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More